Kata Mutiara Sangat pemain tim

Diposting oleh Unknown

kata kata mutiara adalah untuk mendapatkan Adam Johnson-The Fletcher Manchester dan Steven of Wolverhampton pengembara. Setiap aktivitas bursa transfer, Prancis Jean Makoun pinjaman Aston Villa klub Stade Rennes. Kata Johnson, yang muncul dalam dua kota jangka waktu tertentu saja yang telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Sunderland. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana ke depan 25 tahun. "Selain kualitatif dengan pemain tim adalah tujuan kami musim panas ini, dan, tentu saja, Adam memenuhi standar," kata situs resmi klub: Sunderland manajer Martin O'Neill mengatakan. "Saya memiliki keterampilan, makanan yang baik, baik, dan saya yakin bahwa dia adalah pemain yang penggemar bahagia kami, saya sangat senang untuknya," kata O'Neill. Johnson, Fletcher, yang disajikan pada awal bulan ini, untuk menghapus serigala Sunderland telah menandatangani kontrak selama empat tahun, tanpa mengetahui nilai konversi. "Bukan rahasia bahwa kita perlu untuk mempromosikan serangan pilihan yang baik adalah Steven Track record dari target masih muda dan berkembang, dan bisa menjadi tambahan berharga bagi tim, saya senang bahwa itu ditandatangani oleh Sunderland," O 'Neill ujar forward 25 tahun. Pada saat yang sama, klub Inggris yang lain, Aston Villa, pejabat kredit Perancis Macon klub Rennes 1. Bergabung gelandang 29 tahun Villa 2011 karena Olympique LYON, setelah 10 tahun bekerja di liga Prancis, tapi efek. Musim lalu pinjaman untuk Olympiakos. "Kami mencari pemain yang sangat berpengalaman, saya tahu, karena saya berpikir bahwa dia adalah orang yang merekrutnya ketika saya masih di malam hari." Kata Rehn Pierre Direktur Dreossi. kata kata bijak mengatakan bahwa terakhir kali kami sampai ke kota Waktu Terbatas Hanya, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Sunderland. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana ke depan 25 tahun. "Menambahkan kualitas tim, pemain kata mutiara Johnson, yang penampilannya paket bahasa Kedu sia-sia semakin waktu yang terbatas, dikatakan telah menandatangani kontrak Sunderland Empat years Artikel Baru. Tidak mengatakan bagaimana.